04 September 2009

Gratis di Internet


Semua alamat yang tertera di bawah ini adalah situs-situs gratis yang ada di internet, silahkan anda klik link di bawah ini:

1. For All Freebies Panduan pribadi untuk gratisan online meliputi: makanan, kecantikan, pakaian dan uang. Situs ini juga berisi lebih dari 1.000 link gratisan.

2. 1Free Stuff Berisi kontes, kuis, kupon, software, MP3, e-mail kupon dan banyak lagi yang bisa diperoleh secara gratis.

3. 4Free Berisi link ke layanan gratis yang berbeda dan software gratis.

4. 1000 Free Menawarkan direktori situs-situs gratisan.

5. 1001 Free Stuff Berisi gratisan tentang sampel produk, game, souvenir, MP3 file, kupon dan sebagainya.

6. 2000 Freebies Situs ini berisi berbagai macam sampel produk, software, game, cd, peralatan rumah tangga dan sebagainya yang bisa didapatkan secara gratis.

7. 3000 Freegoodies Berisi gratisan berupa screen saver, CD-ROM, sampel produk, e-card, majalah, kupon, katalog, wallpaper, game dan masih banyak lagi.

8. A+Free Stuff Gratisan yang berkualitas yang menawarkan fax/phone, travel, game, kosmetik, kontes, kupon, data bagi para webmaster dan cara-cara mendapatkan pendapatan extra dari internet.

9. All Free Spot Menawarkan gratisan grafis, font, freeware, shareware, game, java dan CGI script, e-mail kontes dan masih banyak lagi.

10. AnekaWeb Situs ini berisi gratisan berupa: SMS gratis, MP3 gratis, fax gratis, shareware gratis, screen saver gratis dan sebagainya.

Selamat mencoba situs-situs gratis di atas, semoga bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda di sini.